Sukses

Honda Sonic InFASTion Meriahkan Markas Tentara

Ajang Honda Sonic InFASTion di markas Yoncav Cobra Serpong berlangsung meriah dan umumkan juara kompetisi Gymkhana.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Honda Sonic InFASTion kembali menyuguhkan aksi-aksi menarik, kali ini kepada masyarakat Tangerang. Event yang digelar oleh PT Astra Honda Motor & Main Dealer Sepeda Motor Area Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mengajak masyarakat melihat ketangguhan Honda New Sonic 150R.

Bertempat di Lapangan Yonkav Cobra Serpong Tangerang , Sabtu (28/05/2016) 122 peserta kompetisi gymkhana dari kalangan umum maupun pelajar bertajuk "Saatnya Melesat" bertekad membawa pulang grandprize motor Honda New Sonic 150R dengan menjajal rintangan disediakan.

Para peserta yang rata-rata masih belia terlihat begitu penasaran ingin menjajal performa Honda New Sonic 150R, bahkan beberapa peserta seakan 'ketagihan' dengan mengikuti riding test beberapa kali sambil menunggu giiran lomba.

"Honda Sonic digasnya enteng, koplingnya juga lebih enak dibandingin motor lain, dibuat nikung apalagi" ujar Ahmad Iqbal dari SMK Wipama, Tangerang.

Dalam kegiatan ini, para pelajar membuktikan langsung kelincahan dan ketangguhan Honda New Sonic 150R langsung di lapangan. Para pelajar ini berasal dari SMA Falatehan, SMKN 2 Tangsel, SMK Yadika 5, MA. Nur Asolihat, SMK Wipama, SMK Kebangsaan, SMK Angkasa 1, SMK Era Informatika, SMK Binakarya, dan SMK Abdi Negara.

Selain kompetisi gymkhana sebagai acara utama, ajang ini juga hadirkan aktivitas seru seperti gymkhana coaching clinic, ekskul competition, school smart idea, photo contest bersama Honda Ladies, dan uji performa motor New Honda Sonic 150R dalam dyno test.

" Event ini memang dikemas bernuansa anak muda yang dinamis serta berkarakter. Hal ini identik dengan Honda New Sonic 150R," jelas Head of Marketing WMS, Ario.

Honda AHM Gymkhana 1

Berbagai aktivitas seru ditambah atraksi menegangkan dari Honda Stunt Riders (HRS) Show seolah menghipnotis peserta dan pengunjung, tak terasa siang telah berganti malam dan saat pengumuman pemenang pun tiba. Endri Rizki Alfianto (kategori pelajar) dan Kesuma Sugeng Raharjo (kategori umum) keluar menjadi juara pertama.

Kedua pemenang ternyata telah mengikuti kompetisi serupa tahun sebelumnya dan tahun ini mereka menjadi yang terbaik belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Ini kedua kalinya saya ikut lomba ini, cuma gagal tahun lalu. Honda New Sonic 150R powernya keren, body-nya juga ramping dibawa buat manuver juga enak," Ujar Endri.

"Ini kali ketiga saya ikutan lomba tapi baru kali ini saya menang. Niat awal ikut lomba sebetulnya ingin mencoba Honda New Sonic 150R ternyata enak dan baru tau ada kompetisi ini jadi sekalian ikut aja. Dari segi performa bagus banget dibanding kompetitor untuk desain jelas Honda lebih bagus," ujar Sugeng.

Keduanya akan diikutsertakan kembali di Gymkhana Competition tingkat nasional yang rencananya akan berlangsung di Surabaya menghadapi pemenang lain dari event serupa. Diumumkan juga pemenang dyno test yang jatuh kepada Bpk Indra. Ia berhasil mengeluarkan performa Honda New Sonic 150R hingga 17.1 HP.

Honda AHM Gymkhana 2

Honda Sonic InFASTion kali ini ditutup dengan aksi DJ Performance oleh Al Ghazali yang mengundang sorak sorai penonton dan memeriahkan malam di markas miiter tersebut. Kehadiran Al sebagai Brand Ambassador Honda New Sonic 150 merupakan magnet tersendiri bagi anak muda.

Honda Sonic inFASTion siap menyapa para pelajar dan pecinta New Honda Sonic 150R di kota-kota lainnya, seperti di Tangerang dan Tasikmalaya (4 Juni), Medan (23 Juli), Makassar & Solo (30 Juli), dan final di Surabaya (6 Agustus).

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.