Sukses

Menguji New Honda Brio dan Satya CVT

Honda Prospect Motor menggelar test drive new Brio dan Brio Satya CVT dari Jakarta menuju Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Prospect Motor mengajak sejumlah pewarta merasakan new Brio dan Brio Satya yang telah tersedia dalam pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology. Kegiatan test drive, Liputan6.com akan membuktikan sejumlah fitur yang jadi 'jualan' mobil lima penumpang ini.

Adapun rute yang ditempuh selama acara ini adalah perjalanan dari Sunter, Jakarta Utara menuju Bogor, Jawa Barat.

"Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap meliputi desain atraktif, performa, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan harga yang terjangkau," papar Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida di Sunter, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Honda Brio usung mesin i-VTEC 1,2 liter yang menjanjikan tenaga 88,7 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Dikatakan, tenaga mesin new Brio mengalami kenaikan 1,9 Tk dari generasi sebelumnya yang memproduksi tenaga 86,7 Tk.

Pada new Honda Brio tipe RS maupin CVT, mobil punya side under spoiler, projector headlamp dengan LED light guide, power retractable door mirror dengan LED turning signal, rear glass garnish, side sill garnish, velg alloy 15 inci, dan emblem RS.

Interiornya, new Brio RS punya sistem hiburan berbasis layar sentuh 6,2 inci yang bisa mengakses konten audio dalam format DVD, CD, USB dan bisa terhubung ke iPod dan iPhone.

Sementara Brio Satya tipe E punya fog lamp, rear wiper, power door lock dan auto door by speed. Selain tersedia dalam transmisi CVT mobil juga dilengkapi fitur ABD+EBD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini