Sukses

Range Rover 3.0 Autobiography dan Evoque Facelift Resmi Dirilis

PT Grandauto Dinamika resmi merilis all new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelift

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika, Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover di Indonesia resmi merilis all new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelift di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

All new Range Rover 3.0 Autobiography LWB menggendong mesin V6 2.995 cc yang hasilkan tenaga 374 Tk dan torsi 450 Nm. Sementara Evoque facelift dilengkapi mesin 1.999 cc yang output maksimalnya 236 Tk dan torsi 340 Nm.

Baik all new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelift sama-sama dilengkapi dengan fitur baru, yakni InControl Touch. Fitur ini memungkinkan pengemudi mengakses fungsi entertainment melalui layar sentuh 8 inci, serta voice recognition untuk mengatur audio, telepon, dan navigasi.

All new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dilengkapi fitur Dynamic Stability Control, Electronic Stability Control, dan Hill Start Assist. Sementara Range Rover Evoque facelift dilengkapi Hill Start Assist dan Emergency Brake Assist.

Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Roland Staehler mengatakan, dirinya optimistis kedua model ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen. Khusus Range Rover Evoque facelift, salah satu faktornya adalah karena pembaruan dalam hal desain eksterior.

"Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi, akan memperkuat daya tarik Range Rover Evoque facelift. Kami optimistis model ini akan mendapat respon positif dari pasar Indonesia," ucapnya.

All new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dijual dengan harga mulai dari Rp 4,399 miliar, sementara Range Rover Evoque facelift dijual mulai dari Rp 1,449 miliar. Semuanya merupakan harga off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini