Sukses

Mercedes-AMG E 43 4MATIC Estate, Mobil Keluarga Berperforma

Mercedes-Benz resmi membuka selubung E-Class Estate yang akan dipasarkan mulai tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz resmi membuka selubung E-Class Estate yang akan dipasarkan mulai tahun depan. Secara umum, mobil ini hadir dengan aura sporty yang tertuang pada eksterior dan interiornya.

Menariknya, divisi performa pabrikan, Mercedes-AMG turut merilis varian Mercedes-AMG E 43 4MATIC Estate yang dijanjikan sebagai mobil keluarga berperforma buas.

Pada interior misalnya, aura sport diperkuat melalui dominasi warna hitam dengan aksen merah. Cluster menganut model beresolusi tinggi.

Disadur dari Carbay, Mercedes-AMG E 43 4MATIC ini punya pilihan mode transmisi manual, AMG Ride Control dan Electronic Stability Program dengan 3 tingkat.

Menyoal jantung pacunya, dibenamkan mesin 3.0 L berkonfigurasi V6 biturbo yang mampu  menyemburkan tenaga 400 Tk dan momen puntir sebesar 520 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke empat rodanya melalui transmisi otomatis 9G-tronic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.