Sukses

Top 3 Otomotif: Stuntrider Cantik Bandung Sedot Perhatian

Dara cantik asal Bandung yang piawai meliuk di atas roda dua masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Dara cantik asal Bandung yang piawai meliuk di atas roda dua masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, motor matik pertama di Indonesia dan konsumsi BBM mobil murah adik Avanza-Xenia tembus 20 km/liter tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Stuntrider Cantik Asal Bandung Jadi Bintang Media Sosial

Aksi meliuk di atas sepeda motor selalu sukses menyedot perhatian. Dalam setiap gelaran otomotif, selalu disiapkan tempat untuk para stuntrider unjuk kebolehan.

Aksi berbahaya yang mengandalkan keterampilan tinggi ini biasanya melibatkan kaum pria. Tapi, Djembar Djungjunan, perempuan cantik asal Bandung ini berani mencoba dan belajar freestyler.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ternyata, Ini Motor Matik Pertama di Indonesia

Banyak orang mengira sepeda motor Yamaha Nouvo yang diperkenalkan di Asia Tenggara pada 2002 adalah pelopor sepeda motor matik di Indonesia. Tapi nyatanya tidak demikian. Pelopor motor matic di sini adalah Vespa PK 125.



Vespa yang lebih dikenal dengan nama Corsa ini diperkenalkan pada 1984 di negara asalnya, Italia. Di Indonesia, motor ini diperkenalkan pada 1991 melalui Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) PT Dan Motor Vespa Indonesia, yang mendapat lisensi penuh dari Piaggio Italia.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Konsumsi BBM Mobil Murah Adik Avanza-Xenia 20 Km per Liter

Produk hasil kolaborasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menetas Agustus nanti. Menurut informan 'orang dalam' adik Avanza-Xenia itu memiliki konsumsi bahan bakar yang sama dengan Agya-Ayla.



"Kalau itu (adik Avanza-Xenia) harus memenuhi persyaratan (konsumsi BBM 20 km/liter," kata sumber anonim tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini