Sukses

Kendall Jenner Kehabisan Bensin, Pria Tua Menyelamatkannya

Kendall Jenner, model asal Amerika Serikat (AS), malu bukan main setelah Chevrolet Corvette klasiknya mogok karena kehabisan bensin.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner, model asal Amerika Serikat (AS), malu bukan main setelah Chevrolet Corvette klasiknya mogok. Diketahui, mobil seafoam green-nya itu kehabisan bensin.

Melansir Dailymail, awalnya Kendall mengendarai mobil klasik keluaran 1957 itu untuk pergi ke suatu tempat, Selasa lalu. Mungkin ke rumah lelang di mana ia bisa mendapat uang tambahan dari mobilnya ini.

Belum sampai tujuan, di sebuah jalan yang relatif sepi, mobil ini tiba-tiba berhenti. Kendall pun terpaksa harus melihat apa yang terjadi. Baru kemudian diketahui mobilnya habis bensin.

Untungnya, tak berapa lama, seorang pria tua berkemeja biru terlihat datang menyelamatkan Kendall. Saat itu ia menawarkan dua kaleng bahan bakar sekaligus. Kendall pun menerimanya dengan gembira.

Menariknya, pria tua tersebut malah jadi penumpang di mobil Kendall. Mereka berdua pun kembali melanjutkan perjalanan. Tidak disebutkan apakah pria tua itu adalah teman Kendall atau memang baru kenal.

Untuk diketahui, menurut laman Vettefacts, Chevrolet Corvette memiliki mesin bertenaga 283 Tk. Mesin itu mampu membuat Corvette melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 5,7 detik saja.

Saat ini, Corvette masih diperjual belikan di situs jual beli online. Pada laman Classic Car misalnya, Chevrolet Corvette 1957 dibanderol dengan harga antara US$ 99,9 ribu hingga US$ 185 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.