Sukses

Top 3 Otomotif: Konsumsi BBM Adik Avanza-Xenia 20 Km per Liter

Efisiensi BBM mobil murah yang diposisikan sebagai adik Avanza-Xenia menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Konsumsi BBM mobil murah yang diposisikan sebagai adik Avanza-Xenia yang tembus 20 km per liter masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Kendal Jenner kehabisan bensin dan stuntrider cantik Bandung tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Konsumsi BBM `Mobil Murah` Adik Avanza-Xenia 20 Km per Liter

Produk hasil kolaborasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menetas Agustus nanti. Menurut informan 'orang dalam' adik Avanza-Xenia itu memiliki konsumsi bahan bakar yang sama dengan Agya-Ayla.

"Kalau itu (adik Avanza-Xenia) harus memenuhi persyaratan (konsumsi BBM 20 km/liter," kata sumber anonim tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kendall Jenner Kehabisan Bensin, Pria Tua Menyelamatkannya

Kendall Jenner, model asal Amerika Serikat (AS), malu bukan main setelah Chevrolet Corvette klasiknya mogok. Diketahui, mobil seafoam green-nya itu kehabisan bensin.

Melansir Dailymail, awalnya Kendall mengendarai mobil klasik keluaran 1957 itu untuk pergi ke suatu tempat, Selasa lalu. Mungkin ke rumah lelang di mana ia bisa mendapat uang tambahan dari mobilnya ini.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Stuntrider Cantik Asal Bandung Jadi Bintang Media Sosial

Aksi meliuk di atas sepeda motor selalu sukses menyedot perhatian. Dalam setiap gelaran otomotif, selalu disiapkan tempat untuk para stuntrider unjuk kebolehan.

Aksi berbahaya yang mengandalkan keterampilan tinggi ini biasanya melibatkan kaum pria. Tapi, Djembar Djungjunan, perempuan cantik asal Bandung ini berani mencoba dan belajar freestyler.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini