Sukses

Ikut GIIAS, Wuling Bawa Dua Model

Wuling Motors (Wuling) memastikan turut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dihelat Agustus mendata

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) memastikan turut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dihelat Agustus mendatang. Pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini akan dimanfaat pabrikan Tiongkok tersebut menampilkan produk unggulannya.

Presiden Wuling Xu Feiyun mengatakan Gaikindo telah membuka pintu agar mereka bisa berpartisipasi di GIIAS. Mereka telah menyerahkan sejumlah dokumen dan data untuk memenuhi persyaratan.  

"Di GIIAS akan dua model MPV, Wuling Hongguang, dan Baojun 730. Untuk dua model ini berbeda, Hongguang itu MPV kecil, dan 730 lebih besar, dan ini akan diproduksi di Indonesia," ujarnya di Jakarta.

Nantinya kedua model tersebut akan diproduksi di dalam negeri tepatnya di pabrik Wuling yang berada di Cikarang, Jawa Barat. Disebutkan, produk yang nantinya ditampilkan di GIIAS didatangkan dari Tiongkok.

Dalam GIIAS edisi 2016, Wuling akan menempati Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Datang dan bergabunglah bersama kami di booth Wuling untuk dapat lebih memahami mengenai siapa kami dan apa yang kami lakukan," tutup Xu Feiyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini