Sukses

TVS Apache RTR 200 Punya Aksesori Resmi

Adapun apparel yang tersedia mulai dari helm, jaket, sarung tangan, serta t-shirt.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dimanfaatkan PT TVS Motor Company Indonesia untuk memperkenalkan aksesori resmi untuk TVS Apache RTR 200 dari penyedia apparel ternama Indonesia. Adapun apparel yang tersedia mulai dari helm, jaket, sarung tangan, serta t-shirt.

"Kami juga memperkenalkan apparel untuk Apache 200 bekerja sama dengan Respiro, Contin, serta helm dari KYT dan NHK," ujar Rizal Tandju, Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia, Jumat (10/6).

Respiro menjadi merek apparel yang menyediakan aksesori seperti jaket dan sarung tangan. Rizal menyebut bila apparel ini didesain secara general atau netral namun tetap di-branding TVS, sehingga bisa digunakan untuk pemotor merek lain.

"Pemilihan Respiro sebagai produsen jaket dan sarung tangan karena terbukti sebagai produsen riding wear dengan kualitas baik dan mengerti kebutuhan maupun style biker di Indonesia," tambah Rio Aditya, PR Manager TVS Motor Company Indonesia.

Merek asal India ini juga menggelar beragam promo menarik selama gelaran JFK 2016 antara lain hadiah langsung untuk pembeli Apache RTR 200, serta diskon down payment sebesar Rp 500 ribu untuk model lainnya.

"Pembelian Apache RTR 200 gratis jaket Alpinestars langsung untuk 200 pembeli pertama," lanjutnya.

Dalam keikutsertaannya di JFK 2016, TVS Motor Company Indonesia memamerkan 3 model antara lain Apache RTR 200, Apache RTR 180, dan Dazz FI. Pada booth open space seluas 200 m2 juga turut memajang hasil modifikasi Apache RTR 200, Maxx Semi Trail dan Sport, serta TVS Home Service.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini