Sukses

Honda Serius Main di Segmen `Motor Gede`

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan deaer big bike Astra Motor Center (AMC) Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya tak main-main untuk bermain di segmen motor gede (moge). Belum lama ini, mereka meresmikan jaringan Astra Motor Center (AMC) Yogyakarta, yang terletak Jalan Magelang, Sleman, sebagai dealer premium Big Wing Honda, Sabtu (11/6/2016).

Ini merupakan kerja sama antara AHM dan Astra Motor, main dealer Honda di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Demikian melalui keterangan yang diterima Liputan6.com.

Dealer premium ini dibagi dalam beberapa area, mulai dari Big Wing area, bengkel area, dan lounge area. Di Big Wing area, terdapat jajaran model terbaru big bike Honda, lengkap dengan apparel biker dan aksesori.

Sementara di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas untuk mengerjakan maintenance hingga repair. Tersedia pula fasilitas dyno test. Selama servis, pemilik big bike dapat beristirahat di premium longue.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas layanan jemput unik (pick up service), serta bantuan darurat di jalan (emergency road assistant) gratis 24 jam.

"Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motornya," tambah Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor.

Untuk diketahui, sejauh ini telah ada 10 dealer Big Wing Honda di Indonesia. Dari jumlah itu, lima di antaranya ada di area main dealer Astra Motor. Selain AMC Yogya, terdapat pula dealer Big Wing di Jakarta dan Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini