Sukses

Digeber-geber Saat Macet, Lamborghini Aventador Terbakar

Letupan api dari muffler membuat supercar berlogo banteng ini terbakar.

Liputan6.com, London - Supercar asal Italia seperti Lamborghini memiliki reputasi sebagai kendaraan dengan desain eksotis serta performa yang gahar. Orang yang mengemudikannya juga memiliki prestise tersendiri dan tak jarang membuat lupa diri.

Salah satu contoh kesombongan pengemudi supercar terjadi di London, Inggris ketika sopir Lamborghini Aventador menggeber-geber mesin mobilnya saat melintasi kawasan macet. Mesin dengan suhu sangat tinggi ditambah letupan api dari muffler dengan mudah membuat supercar berlogo banteng ini terbakar.

"Mobil ini sedang dalam kemacetan dan saya mendengar raungan mesin. Kemudian, seseorang berteriak, 'mobilmu terbakar'," kata Dan Jenkins, salah seorang saksi mata yang merekam insiden ini seperti dikutip Autoblog.

Saksi mata lain yaitu Amanda Compton menyebut bila sopir Aventador menggeber-geber mesin saat lampu lalu lintas menyala merah. Tidak lama kemudian, muncul suara ledakan keras dan mesin terbakar.

Sejumlah enam petugas dan sebuah mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Insiden terbakarnya Lamborghini di pusat kota London menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas.

Untungnya, sopir Lamborghini bisa menyelamatkan diri tanpa mengalami cedera apapun. Ia 'hanya' mengalami kerugian sebesar 300 ribu pound sterling atau sekira Rp 5,65 miliar karena mobilnya gosong dilahap si jago merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.