Sukses

SUV Perdana Jaguar Mendarat di Indonesia, Ini Penampakannya

Grandauto Dinamika sebagai agen pemegang merek Jaguar di Indonesia memastikan all new Jaguar F-Pace akan hadir di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar di Indonesia memastikan all new Jaguar F-Pace akan hadir di Tanah Air. SUV perdana Jaguar ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) pada Agustus mendatang.

Hari ini, berbarengan dengan acara buka puasa bersama PT GAD, untuk pertama kalinya  all new Jaguar F-Pace diperkenalkan kehadapan awak media. SUV asal Inggris nampak gagah dan elegan.

Disebutkan, F-Pace terinspirasi dari F-Type yang merepresentasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan. SUV perdana Jaguar tersebut mengombinasikan desain eksterior sporty dengan interior yang mewah.

"All new Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior yang luas dengan kapasitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional," jelas Chief Operating Officer PT GAD Roland Staehler di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Sebagai informasi, Jaguar F-Pace menggunakan mesin 3.0 liter supercharged yang sanggup menyemburkan tenaga 340 Tk @4000 rpm dengan torsi 450 Nm @1750 rpm.

Saat ini baru ada dua model yang didatangkan, yakni first edition dan all new Jaguar F-Pace. Keduanya ditawarkan dengan banderol di atas Rp 1 miliar off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini