Sukses

Mobil Bekas Punya Garansi, Bebas Masuk Posko Siaga Lebaran

Dealer mobil88 memperluas jangkauan ke Cibubur dan Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan kota satelit seperti Cibubur dan Serpong mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Pembangunan properti baik rumah tinggal maupun komersial terus naik sehingga mendorong pertambahan populasi penduduk.

Kondisi ini membuat kebutuhan kendaraan semakin bertambah. Mobil88 selaku penyedia mobil bekas memanfaatkan peluang dengan memperluas jangkauan ke dua wilayah tersebut.

"Menangkap potensi pasar di kedua wilayah tersebut, Mobil88 memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur dan Serpong. Sebagian besar warganya bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial," kata Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88, yang ditulis Rabu (15/6/2016).

Adapun, Mobil88 Cibubur berlokasi di Jl Alternatif Transyogi KM 3 dan Mobil88 Serpong berada di Jl Raya Serpong KM 7. Kantor cabang Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi kantor cabang sebelumnya di Bintaro.

Garansi resmi APM

Kendaraan bekas yang dijual Mobil88 dilengkapi dengan garansi yang mencakup lima aspek, antara lain keaslian dokumen, kondisi mobil yang bebas dari kecelakaan berat, bekas banjir, jaminan odometer, serta jaminan nomor rangka dan mesin sesuai dengan yang tercantum dalam BPKB.

"Sepanjang jalur mudik ada posko siaga, beli mobil bekas yang nggak jelas asal-usulnya nggak di-cover garansi untuk perbaikan di posko siaga. Kalau beli mobil bekas di Mobil88 terjamin di posko siaga ATPM," kata Fischer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini