Sukses

Cuma di Indonesia, Aston Martin dan McLaren Punya Paket Ramadan

Tak terkecuali buat pemilik Aston Martin dan McLaren. Ada paket Ramadan untuk 'meringankan' kebutuhan para pemilik supercar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan terasa spesial bagi konsumen otomotif Tanah Air. Tak terkecuali buat pemilik Aston Martin dan McLaren. Ada paket Ramadan untuk "meringankan" kebutuhan para pemilik supercar tersebut.

"Program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan layanan terbaik kepada para pelanggan kami. Perawatan akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi dengan pelayanan dan fasilitas yang andal," ujar Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer Aston Martin dan McLaren Jakarta, seperti yang dilansir Carbay (15/6).

Promo yang berlangsung mulai 18 Juni hingga 1 Juli tersebut terdiri dari beragam penawaran. Mulai dari checkup gratis hingga diskon sparepart dan jasa perbaikan. Biaya jasa servis didiskon 10 persen sementara sparepart dapat potongan 15 persen. Suku cadang digaransi selama 12 bulan.

Selain itu, Aston Martin dan McLaren Jakarta akan menyediakan layanan collection dan delivery supercar tersebut. Tersedia pula peminjaman mobil pengganti hingga proses perawatan dan perbaikan selesai.

Bisa juga supercar tersebut dititipkan di bengkel selama pemiliknya pergi libur Lebaran. "Kami akan simpan dan rawat dengan baik," kata Irmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini