Sukses

Mobil Konsep Nissan Jadi Bintang di Furious 8

Felix Gary Gray selaku sutradara ingin kembali membawa semangat adu kecepatan di Furious 8.

Liputan6.com, California - Selama bertahun-tahun, Fast and Furious terus berkembang menjadi film yang sangat kompleks, meninggalkan aksi balap jalanan seperti di awal kemunculannya. Mobil-mobil yang terlibat dalam film semakin banyak dan nilainya semakin tinggi.

Fungsi mobil pun dalam cerita ikut berubah, dari awalnya hanya sebagai kendaraan menjadi alat untuk mencapai tujuan. Pada sekuel terbarunya berjudul Furious 8, Felix Gary Gray selaku sutradara ingin kembali membawa semangat adu kecepatan.

Dilansir Carscoops, Gray menyiapkan jalan cerita untuk mengumpulkan seluruh mobil eksotis dari seluruh seri Fast and Furious sebelumnya dan beraksi dalam satu adegan. Salah satu bagian dalam Furious 8 berdurasi 16 menit akan menampilkan beragam mobil, mulai dari hot rods, muscle car, sampai supercar eksotis.

Mobil yang dipastikan unjuk performa dalam sekuel terbaru Fast and Furious yakni Lamborghini Gallardo hingga konsep Nissan IDx Nismo. Mobil terakhir ini langsung diterbangkan dari Jepang berikut seorang ahli dari Nissan.

Dennis McCarthy, sosok di balik mobil-mobil dalam Fast and Furious menyebut nilai kendaraan yang dalam film diperkirakan mencapai US$ 17 juta atau sekira Rp 227,37 miliar. Ini tidak mengejutkan karena harga untuk sebuah Nissan IDx Nismo mencapai US$ 2 juta atau sekira Rp 26,75 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini