Sukses

Top 3: Ban Termahal di Dunia dan Honda Beat yang Mendadak Mati

Ban punya peran sentral dalam sebuah mobil. Tapi semahal-mahalnya karet hitam itu tak akan lebih dari satu miliar rupiah harganya.

Liputan6.com, Jakarta Ban punya peran sentral dalam sebuah mobil. Tapi semahal-mahalnya karet hitam itu tak akan lebih dari satu miliar rupiah harganya. Kalau ada pasti menghebohkan seperti artikel yang dilansir dini hari tadi. Ada ban yang harganya Rp8 miliar.

Dua berita popular lainnya mengenai solusi terhadap permasalahan Honda Beat yang mati tiba-tiba dan aksesori wajib dibawa saat perjalanan mudik. Berikut ringkasan beritanya:

1. Wow, Ban Termahal di Dunia Harganya Rp8 Miliar
Biasanya, harga ban tak akan melebihi banderol dari mobil itu sendiri. Contohnya, harga ban standar Toyota Avanza dipatok dengan harga di bawah Rp1 jutaan untuk merek dan kualitas terbaik.

Tapi, hal itu tak berlaku bagi ban yang satu ini. Ya, sebuah ban dijual dengan harga setara US$ 600 ribu atau setara Rp8 miliar. Fantastis bukan? Selengkapnya baca di sini.

2. Solusi Otomotif: Mesin Honda Beat Tiba-tiba Mati


"Motor saya Honda Beat injeksi 2014, kadang setelah motor deselerasi atau berhenti dari tiba-tiba mesin mati. Perlu waktu untuk menghidupkan mesinnya lagi. Kira-kira masalahnya di bagian apa? Terima kasih" -Marko- Selengkapnya baca di sini.

3. Bikin Mudik Makin Nyaman, Tiga Aksesori Mobil Ini Wajib Ada


Menjelang mudik lebaran, biasanya pemilik mobil mendandani kendaraannya sedemikian rupa hingga cocok dipakai untuk pulang kampung. Dari sekian banyak aksesori, beberapa jadi primadona, atau paling banyak dicari.

Yang paling pertama adalah roof rack atau rak atap. Aksesori ini dipasang di atap mobil untuk menyimpan barang bawaan ekstra. Biasanya ini dipakai karena kabin tak muat lagi menampung barang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini