Sukses

Dealer Terbesar BMW Motorrad Berdiri di Jakarta

Flagship Store BMW Motorrad di Indonesia merupakan yang kedua di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad menunjuk Indonesia sebagai lokasi Flagship Store terbesar di dunia. Dealer tersebut berdiri di Jl TB Simatupang No 100, Cilandak, Jakarta Selatan.

Animo pemotor yang sangat tinggi jadi alasan utama BMW membuka Flagship Store di Indonesia.

"BMW melihat potensi yang luar biasa di Indonesia, selain pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan. Antusiasme pengguna sepeda motor kelihatan sampai luar negeri. Indonesia masih jadi potensi market yang belum terjamah," kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, yang ditulis Kamis (16/6/2016).

Flagship Store BMW Motorrad di Indonesia merupakan yang kedua di dunia. BMW Motorrad Flagship Store yang pertama berdiri di Afrika Selatan.

Sebagai Flagship Store terbesar di dunia, dealer BMW Motorrad tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk basis teknologi di Asia. Ia tidak memungkiri bila ke depannya Indonesia akan mengirim tenaga terampil untuk menangani motor-motor BMW di negara Asia lainnya.

Peresmian

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang akan diresmikan pada kuartal empat tahun ini memiliki luas tanah 1.700 meter persegi dan luas bangunan 4.000 meter persegi. 

Flagship Store didesain BECC, sebuah agency dari Jerman. Dealer punya motorbike rack dari lantai 1 hingga 4 yang digunakan untuk area display kendaraan.

"BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini merupakan yang terbesar di dunia. Ini merupakan konsep flagship kedua setelah Afrika Selatan," Joe menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini