Sukses

Volkswagen Gelar Kontes Modifikasi Polo

Volkswagen menggelar `POLOisMe Modification Contest yang diikuti para pemilik new Polo 1,4 MPI dan Polo 1,2 TSI.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor agen pemegang merek Volkswagen (VW) menggelar `POLOisMe Modification Contest.` Kompetisi modifikasi ini mencakup Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest dengan tema Sexy Sporty & Elegant.

"POLOisME Modification Contest bertujuan mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreativitas hasil modifikasi mereka pada VW polo yang diluncurkan April lalu," ucap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM.

Ada tiga aspek utama Volkswagen, yakni valuable, innovative, dan responsible, yang jadi pakem para peserta modifikasi.

Pada kategori Street Modification Contest penilaian didasarkan pada aspek eksterior, interior, body kit, audio, cat dan stiker, mesin, serta velg dan ban.

Sementara Virtual Modification Contest, merupakan karya desain modifikasi virtual berbasis Volkswagen Polo yang diunggah melalui Instagram dan menyisipkan tagar #Poloisme.

"Street Modification Contest ditujukan untuk pemilik Polo 1,3 MPI atau 1,2 TSI. Untuk kategori ini peserta diharapkan menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik yang stylish dan nyaman digunakan dalam berkendara," kata Andrew.

Terbang ke Jerman

Tahap kualifikasi POLOisME Modification Contest dilakukan mulai 1 Juni sampai 16 Juli. Volkswagen akan mengumumkan enam desain terbaik pada 17 Juli.

Tiga modifikasi terbaik kategori Street Modification Contest dan lima terbaik di Visual Modification Contest akan mengisi booth Volkswagen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selain itu, pemenang POLOisME Modification Contest mendapat kesempatan untuk berkunjung ke markas Volkswagen di Wolfsburg, Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini