Sukses

Janji Manis TVS untuk Konsumen Indonesia

Presiden Direktur TVS Indonesia V. Thiyaragajan mengatakan bahwa mereka punya beberapa program menarik untuk konsumen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berada di urutan terbawah penjualan sepeda motor menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), TVS Motor Company Indonesia (TMCI) tetap berjanji akan memanjakan konsumennya.

Dalam salah satu acara bersama media massa, TMCI melalui Presiden Direktur V. Thiyaragajan mengatakan ada beberapa program unggulan mereka untuk konsumen Indonesia. Salah satunya adalah servis ke rumah.

"Kami membuat beberapa program. Seperti misalnya TVS home service dan online sparepart yang gratis ongkos kirimnya," ujar Thiyaragajan di Jakarta, Kamis (17/6/2016).

TVS home service tidak melulu dilakukan di rumah. Layanan ini juga bisa dinikmati saat konsumen ada di kantor. "Jadi efektif, saat konsumen kerja, kami perbaiki sepeda motornya," tambah Presiden Direktur baru ini.

Kemudian, jika merek lain memberikan layanan test ride hanya di dealer, maka TVS menyediakan layanan test ride di rumah. Mereka akan membawa unit ke rumah calon konsumen tanpa biaya tambahan.

Sementara soal pembayaran, TVS mempermudah konsumen dengan layanan bayar di Indomaret. "Dengan ini pembayaran jadi lebih mudah. Fokusnya semua program ini memang kepuasan konsumen," tambah Thiyaragajan.

Rizal Tandju, Marketing Manager TMCI, mengatakan bahwa beragam program ini diharapkan dapat meningkatkan kepekaan masyarakat terhadap produk mereka. Mereka juga akan bermain di segmen premium dengan meluncurkan motor sport 300 cc.

"Sebelumnya kami bermain di produk yang ramai. Itu kami rasa belum cukup untuk mengangkat awareness brand kami. Itu dia kenapa kami membuat program yang unik. Harapannya bisa melambungkan merek," tambah Rizal, di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini