Sukses

Top 3: Motor 300 Cc TVS dan Yamaha M1 Pertama Rossi

Kabar mengenai motor 300 cc yang sedang dikembangkan TVS sukses menarik perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai motor 300 cc yang sedang dikembangkan TVS sukses menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Bagaimana tidak, motor ini rencananya akan masuk Indonesia.

Selain itu, artikel lainnya yang tidak kalah menarik adalah NineBot si Vespa tegak tanpa jok dan tunggangan pertama Valentino Rossi bersama Yamaha.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Motor TVS 300 cc Mengaspal Awal Tahun Depan

TVS Motor Company Indonesia berencana meluncurkan produk baru di tahun fiskal 2016. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Direktur baru mereka, V. Thiyaragajan.

Menurut Thiyaragajan, dua produk ini menandai peralihan strategi TVS Indonesia, dari yang sebelumnya segmen umum seperti skutik, menjadi segmen premium.

Selengkapnya di sini

2. NineBot, Vespa Tegak Tanpa Jok

Kalau dilihat dari depan, motor ini mirip Vespa, dengan lampu bulat khasnya. Tapi dari samping, baru terlihat jelas bahwa motor ini sama sekali berbeda dengan motor ikonik asal Italia itu.

Motor yang dinamakan NineBot ini bisa dibilang merupakan Vespa klasik yang `dimutilasi`, yang hanya menyisakan bagian depan serta minus jok hingga mesin. Ya, motor ini memang dikendarai sambil berdiri. Pembuatnya menamakan motor ini dengan sebutan`autobalance scooter`.

Selengkapnya di sini

3. YZR M1 2004, Yamaha Pertama Valentino Rossi

Perubahan regulasi pada 2002, yang menghapus kelas 500 cc dan digantikan oleh kelas MotoGP, membawa banyak perubahan. Salah satunya adalah persaingan yang semakin ketat dalam mengembangkan kendaraan.

Dalam konteks itulah lahir Yamaha YZR-M1, sepeda motor empat silinder yang dikembangkan khusus oleh Yamaha Motor Company. Banyak yang meyakini dengan motor ini Yamaha bakal berjaya, yang kurang hanyalah pembalapnya.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini