Sukses

Top 3: Mesin Motor Cepat Panas dan Simbol pada Speedometer

Keluhan mengenai mesin sepeda motor yang cepat panas membuat publik penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Keluhan mengenai mesin sepeda motor yang cepat panas membuat publik penasaran. Artikel yang mengulas hal inipun sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Tidak cuma itu, artikel lain yang tidak kalah menarik adalah Suzuki Ertiga yang bakal dipasarkan di Negeri Jiran menggunakan label Proton. Artikel mengenai simbol-simbol yang terdapat pada panel instrumen juga tak luput dari perhatian.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Solusi Otomotif: Mesin Sepeda Motor Cepat Panas

Terima kasih Pak Encu atas pertanyaannya. Pertama saya akan menjawab soal keluhan Honda Revo Anda yang mesinnya cepat panas.

Perlu diperhatikan, ada sejumlah hal yang menyebabkan mesin cepat panas, dan untuk menanganinya ini yang harus dilakukan:

Selengkapnya baca di sini.

2. Proton Ertiga Buatan Indonesia Segera Beredar di Malaysia

Proton resmi menjadi pemegang merek yang memasarkan Ertiga di Malaysia. Menurut jadwal, peluncuran Proton Ertiga akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Dilansir Indianautosblog, versi rebadge Suzuki Ertiga ini akan didatangkan ke Negeri Jiran secara CKD (Completely Knocked-Down). PT Suzuki Indomobil Sales menjadi produsen komponen Ertiga dengan produksi di pabrik Cikarang, Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini.

3. Mengenal Simbol-Simbol Panel Instrumen Mobil

Mobil-mobil produksi massal umumnya dilengkapi dengan panel instrumen. Di sini terdapat banyak informasi mengenai kondisi mobil.

Umumnya panel instrumen atau yang kerap disebut speedometer memberikan informasi mengenai berapa kecepatan, putaran mesin, ataupun kondisi bahan bakar. Seiring berkembangnya teknologi banyak informasi lain yang bisa dilihat lewat fitur yang ada di balik lingkar kemudi tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini