Sukses

Doyan Modifikasi, Lukas Podolski Rombak Ferrari F12 Berlinetta

Ferrari F12 Berlinetta milik Podolski juga menggunakan plat unik, bertuliskan 'K LP10'.

Liputan6.com, Cologne - Lukas Podolski menjadi salah satu dari sekian bintang lapangan hijau punya hobi memodifikasi mobil. Ingin tampil beda, penyerang Arsenal tak mau kelewatan mendandani Ferrari F12 Berlinetta.

Mobil ini tertangkap kamera berada di Cologne, kota di mana Podolski memulai debut profesionalnya di FC Koln. Mobil ini begitu mudah dikenali mengingat penyerang tim nasional Jerman menggunakan plat unik, bertuliskan 'K LP10'.

Dilansir Carscoops, Podolski mempercayakan Mansory untuk menggarap kustomisasi mobil kesayangannya. Bertemakan Mansory Stallone, Berlinetta dipercantik dengan seperangkat body kit meliputi kap depan berikut bemper baru, spoiler depan, side skirt, diffuser, sayap, serta rumah spion.

Lebih lanjut, kaki-kaki supercar berlogo kuda jingkrak ini dipasangi velg berdiameter 21 inci pada bagian depan dan 22 inci di belakang dengan corak dual tone. Mansory memilih kombinasi warna hitam dan kuning terang dengan logo rumah modifikasi itu di bagian tengah.

Selain penampilan, Podolski juga ingin performa mobilnya lebih gahar. Mansory lantas meracik ulang mesin F12 Berlinetta agar menghasilkan tenaga 764 Tk dan torsi 725 Nm.

Racikan ini membuat catatan akselerasi F12 Mansory Stallone lebih cepat 0,2 detik dari model standar. Akselerasi 0-100 km/jam hanya butuh 2,9 detik. Sementara itu, kecepatan maksimum tidak berubah, masih pada 340 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini