Sukses

Ternyata Merry Riana Punya Pendamping Setia Lain

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Merry Riana? Motivator cantik ini berhasil menjadi inspirasi banyak orang terutama generasi muda. Bahkan menginjak usianya ke 36, Merry dinobatkan sebagai Creative and Innovative Person of the Year.

Sebagai seseorang yang memberikan banyak inspirasi, Merry memiliki aktivitas harian yang padat. Hal inilah yang membuatnya menjadi lelah karena menghabiskan waktu lebih lama di jalan raya.

Maka tidak heran jika Merry mempunyai pendamping setia lain yang bisa memberikan kenyamanan, yaitu All New Toyota Sienta. Memiliki fitur yang mumpuni membuat Merry Riana jatuh hati kepadanya.

Merry pun mengakui jika Toyota Sienta sudah seperti rumah kedua untuknya. “Bisa dibilang Toyota Sienta ialah rumah kedua saya. Karena segala aktivitas saya lebih sering dilakukan di dalamnya termasuk saat saya bekerja,” ujar penulis buku Mimpi Sejuta Dolar ini.

Selain itu, Ia pun mengatakan jika Sienta memiliki kualitas yang cocok dengan dirinya. “Toyota Sienta ini memiliki kualitas yang bagus sekali. Tampilan luar dan dalam saya sangat suka, apalagi Sienta ini merupakan Multi Activity Vehicle (MAV) yang cocok dengan karakter dan kesibukan saya setiap hari,” ujarnya.

Untuk fitur yang paling disukai, Merry memilih fitur power sliding door karena lebih aman untuk anak-anaknya. “Fitur sliding door sangat memudahkan dan juga aman, karena anak-anak kan suka iseng dengan menutup dan membuka pintu mobil. Power sliding door inilah yang membuatnya menjadi lebih mudah dan aman,” lanjut ibu dua anak ini.

Selain power sliding door, Merry juga sangat menyukai keunikan yang terdapat pada kursi belakang Toyota Sienta. Kursi pada baris ketiga yang bisa dilipat sempurna bisa membuatnya membawa barang-barang dalam jumlah banyak.

“Kursi bagian belakang bisa dilipat secara sempurna, jadi kalau saya seminar dan bawa buku-buku banyak bisa muat. Lalu, kalau saya mau bawa sepeda atau mainan untuk anak-anak saya juga bisa,” ucapnya.

Berkat kenyamanan yang diberikan All New Toyota Sienta , Merry memberikan nilai 9 untuk pendamping setianya di jalan raya ini.

“Saya memberikan nilai 9 untuk Toyota Sienta, karena yang paling penting untuk saya adalah keamanan. Selain itu juga kenyamanan yang fit dengan saya, jika ingin pergi dengan anggota tim tetap muat, karena Sienta memiliki 7-seater. Jadi aman, nyaman, dan fleksibilitas ini saya dapatkan di Toyota Sienta,” ujar Merry. 

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini