Sukses

Top 3: Rossi Cerai dengan Helm AGV dan Rompi ala Polisi

Valentino Rossi yang dikabarkan tak lagi jadi duta produk helm AGV masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi yang dikabarkan tak lagi jadi duta produk helm AGV masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, cara mudah mendeteksi kerusakan pada mobil matik dan rompi ala polisi bikin jengkel pengguna jalan tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Rossi Cerai dengan Helm AGV?

Selama ini Valentino Rossi identik dengan helm AGV asal Italia. Maklum, ada kerja sama antara dirinya dengan AGV. AGV pun jadi pemasok helm resmi Rossi di sepanjang musim balap MotoGP.

Namun, baru-baru ini, legenda hidup MotoGP ini membuat bingung semua orang dengan helm yang ia gunakan saat ada di Sirkuit Misano, Italia. Sebab, ia justru mengenakan helm asal Jepang, Arai.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Begini Cara Mendeteksi Kerusakan Mobil Matik

Untuk mengetahui kerusakan transmisi pada mobil matik bisa dilakukan dengan cara mudah, yaitu dengan mengendarainya. Dengan cara mengendarai dan sedikit pemusatan perhatian, Anda bisa tahu ada yang rusak di mobil.



Hermas Efendi Prabowo, teknisi ahli transmisi mobil matik sekaligus pengelola Worner AUTOMATIC di Bintaro, Tangerang Selatan, membeberkan lebih lanjut soal ini.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Rompi Hijau ala Polisi Tuai Kecaman Pengguna Jalan

Rompi hijau sedang tren bagi para pemotor di Inggris. Alasannya, rompi ini memiliki warna cerah dan bagian yang berpendar terhadap cahaya, sehingga dapat terlihat oleh pengguna jalan lain.



Tren baru ini rupanya tidak disambut baik oleh seluruh masyarakat. Sebagian di antara mereka bahkan menginginkan peredaran rompi dihentikan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini