Sukses

Jurus Bikin Kapok Orang yang Parkir Sembarangan

Tingkah pengendara memang beragam. Mereka yang suka parkir sembarangan jadi salah satu kasus yang bikin jengkel.

Liputan6.com, Beijing - Tingkah pengendara memang beragam. Mereka yang suka parkir sembarangan jadi salah satu kasus yang bikin jengkel. Beginilah yang dirasakan warga yang tiba-tiba melihat sebuah sedan parkir di tempat yang tidak semestinya.

Sebagaimana dilansir dari Shanghaiist, Jumat (24/6/2016) perwakilan warga setempat sudah mencoba menghubungi si pemilik untuk memindahkannya. Karena tak kunjung direspons, mereka pun memberi pelajaran.

Mobil berkelir putih itu dikelilingi dengan 16 tempat sampah. Sontak, kejadian ini menyita perhatian siapapun yang melintas.

Kejadian seperti itu bukan kali ini saja. Seorang pemilik Bentley Continental GT dibuat terkejut kala mobil kesayangan tertimpa adukan semen.

Peristiwa ini terjadi kala sang pemiliknya nekat memarkir mobil wah asal Inggris itu di sebuah lahan yang dekat dengan proyek pembangunan. Benar saja, saat ditinggal pemiliknya, tumpahan semen pun mendarat dan menutupi sekujur mobil.

Akibatnya, mobil pun rusak parah. Menurut informasi yang beredar, bengkel tak sanggup untuk merestorasi kondisi mobil. Sang pemilik bahkan disarankan untuk mengganti baru. Ada-ada saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini