Sukses

Mitsubishi Outlander Sport Edisi Terbatas Debut di Malaysia

Mitsubishi Motors Malaysia merilis Mitsubishi ASX Orange Edition. ASX (Active Sports Crossover) adalah nama lain Outlander Sport.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mitsubishi Motors Malaysia merilis Mitsubishi ASX Orange Edition. ASX (Active Sports Crossover) adalah nama lain Outlander Sport. Ini adalah edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 180 unit.

Melansir Paultan, Jumat (24/6/2016), Outlander Sport edisi terbatas ini eksteriornya dimodifikasi sedemikian rupa dengan keliran oranye. Warna oranye disematkan di bagian bumper depan dan belakang, kaca spion, dan spoiler. Terdapat pula kombinasi strip oranye dan abu-abu di antara pilar C dan D.

Tema oranye juga dibawa ke dalam mobil. Jok dan karpet akan punya suasana oranye yang kental. Begitu pula di bagian panel audio, dan panel pintu.

Mitsubishi Outlander Sport Orange Edition ini didasarkan pada varian 2,0 4WD, yang dilengkapi dengan mesin bensin 2,0 liter yang hasilkan tenaga 147 Tk dan torsi 197 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi CVT.

Beberapa fitur keselamatan yang ada pada mobil ini adalah tujuh airbag, ABS, EBD, kontrol stabilitas dan traksi, dan hill start assist.

Agar semakin diburu konsumen, Mitsubishi juga akan memberikan cash back lebih dari RM 8.000 atau setara Rp 26 juta jika memesan sebelum akhir bulan ini. Mobilnya dibanderol RM 132.900 atau setara Rp 434,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.