Sukses

Kasir Inovatif FIFGROUP Diganjar Mobil

Kasir FIFGROUP cabang Cilacap berhak membawa pulang hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

Liputan6.com, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) memberikan apresiasi kepada karyawannya yang mengikuti kompetisi TEAM Grand Prize dan Branch Competition. Salah satu pemenang dalam kompetisi ini adalah Anton Sunyoto.

Kasir FIFGROUP cabang Cilacap tersebut berhak membawa pulang hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla. Anton menang lantaran inovasi-inovasi dan kegigihan yang telah ditunjukkan.

"Kami sangat mendukung karyawan untuk berinovasi dalam melahirkan transformasi-transformasi baru dalam tubuh perusahaan," jelas Presiden Direktur & CEO FIFGROUP Suhartono dalam keterangan resminya.

"Sosok Bapak Anton Sunyoto ini memang sangat insipiratif. Semoga kisah keberhasilan dan kegigihan Beliau dapat menginspirasi semua insan FIFGROUP dimanapun mereka berada," DIY Area Department Head FIFGROUP Lim Lizal menimpali.

FIFGROUP meyakini, kemajuan dalam hal inovasi serta transformasi tidak dapat berjalan secara sempurna apabila tidak dibarengi dengan keberadaan sumber daya manusia yang cakap, kreatif, dan mumpuni. Disebutkan, karyawan menjadi aset penting yang menentukan hidup, tumbuh, serta berkembangnya perusahaan.

Sebagai informasi, selain satu unit mobil, FIFGROUP menyiapkan hadiah lain berupa perjalanan ibadah umrah, liburan ke luar negeri, hingga ratusan gram logam mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini