Sukses

Top 3: Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Daftar sepeda motor tercepat di dunia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar sepeda motor tercepat di dunia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, 6 perlengkapan yang wajib ada di mobil dan meme otomotif pekan ini tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Inilah 4 Sepeda Motor Tercepat Dunia

Aspek performa menjadi salah satu acuan dalam membuktikan sepeda motor mana yang terbaik. Karena itu, banyak pabrikan roda dua berlomba. Bahkan, ada yang memanfaatkan mesin garapan Rolls-Royce agar produknya tak terkalahkan.

Pada tahun ini tentu saja terdapat daftar motor tercepat dunia. Namun model yang bisa digeber dengan kecepatan melebihi 350 km/jam cuma ada empat model.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Catat, 6 Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil

Mudik sudah jadi tradisi sejumlah masyarakat Indonesia di saat Lebaran. Mobil pribadi masih menjadi salah satu moda transportasi favorit pemudik.



Sebab, waktu berangkat lebih fleksibel dan bisa mampir-mampir ke sejumlah tempat. Praktis, pergi ke bengkel untuk melakukan pengecekan dan penggantian komponen sudah jadi barang wajib.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.



Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Andi.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.