Sukses

Heboh, Video Kecelakaan Maut Yamaha R25 Vs Daihatsu Ayla

Warga daring dihebohkan dengan sebuah video kecelakaan maut yang melibatkan Yamaha R25 dengan Daihatsu Ayla.

Liputan6.com, Jakarta - Warga daring dihebohkan dengan sebuah video kecelakaan maut yang melibatkan Yamaha R25 dengan Daihatsu Ayla.

Adalah, Rial Hamzah, yang mengunggah insiden maut itu melalui media sosial Facebook.  "Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, namun sangat banyak pengendara bodoh di luar sana yang dapat mencelakakan kita," tulisnya disertakan dengan video slow motion berdurasi 32 detik.

Sebagaimana terlihat pada video, pengendara Yamaha R25 terlihat kaget ketika sebuah Daihatsu Ayla menyalip di tanjakan. Si pemotor mengerem secara tiba-tiba dan berusaha membuang ke kiri. Tapi karena jalan basah motor tak bisa dikendalikan dan jatuh.

Dari arah berlawanan, pengemudi Daihatsu Ayla tak bisa berbuat banyak. Yamaha R25 dilindas dan membuat mobil terangkat. Untungnya, kecelakaan ini tak memakan korban jiwa.

"Kebetulan saya motor ke-4 setelah korban. Memang mobilnya yang maksa masuk, karena jalanan basah pas R25 ngerem langsung lost grip. Untungnya semua nggak ada yang terluka serius," komentar Adie Mukti.

Selain komentar yang menjelaskan terkait peristiwa tersebut, tak sedikit netizen yang mengomentari siapa yang salah. Di luar itu, peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi pengguna jalan. Ingat, berkendara harus dengan toleransi tinggi dan sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.