Sukses

`Hell Driver` Riuhkan Acara Baksos Komunitas Harley-Davidson

Kegiatan diawali dengan konvoi dengan membonceng anak-anak yatim piatu dari Hotel Citarum ke Kampung Gajah Wonderland.

Liputan6.com, Bandung - Bulan Ramadan dimanfaatkan Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota sekaligus melakoni bakti sosial.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, kegiatan diawali dengan konvoi dengan membonceng anak-anak yatim piatu dari Hotel Citarum ke Kampung Gajah Wonderland.

Di sana, anak-anak dibebaskan memilih permainan serta menyaksikan pertunjukan hiburan "Hell Driver" dan tentu saja buka puasa bersama. Sejumlah artis seperti Yukie Pas Band, The Titans Band, Alam Mbah Dukun, Jeffri Preman Pensiun, Adjie Pangestu, dan Ricky Five Minutes turut serta.

Di acara tersebut, ISHD yang berdiri sejak 1 Juni 1968, turut memboyong sejumlah model yang diparkir secara berurutan dari tahun yang paling lama hingga terbaru di bawah spanduk ISHD The Moving Museum.

"Semoga pelaksanaan bakti sosial dengan nama ISHD Peduli 2016 dapat menghibur anak anak yatim piatu salah satu nya dengan cara memboncengi mereka dengan standar peraturan safety Harley-Davidson untuk dibawa ke Kampung Gajah Wonderland," kata Tovi Singgih selaku Ketua ISHD Indonesia.

Melalui acara ini, ISHD jua memberikan santunan dan bingkisan yang diserahkan langsung oleh Tovi Singgih." Diharapkan melalui kegiatan ini, ISHD Indonesia dapat berbagi kebahagiaan dan menjunjung kembali rasa kebersamaan, rasa kemanusiaan, dan saling perduli diantara Bangsa Indonesia. Sebagaimana lahirnya Pancasila, harapan ISHD dapat memetik nilai-nilai dari Pancasila itu sendiri," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini