Sukses

Top 3: Sepeda Motor Tercepat Dunia Idola Kaum Muda

Daftar sepeda motor yang menjanjikan performa mumpuni masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar sepeda motor yang menjanjikan performa mumpuni masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, enam perlengkapan yang wajib ada di mobil dan sepeda motor 250 cc idola kaum muda Indonesia tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Inilah 4 Sepeda Motor Tercepat Dunia

Aspek performa menjadi salah satu acuan dalam membuktikan sepeda motor mana yang terbaik. Karena itu, banyak pabrikan roda dua berlomba. Bahkan, ada yang memanfaatkan mesin garapan Rolls-Royce agar produknya tak terkalahkan.

Pada tahun ini tentu saja terdapat daftar motor tercepat dunia. Namun model yang bisa digeber dengan kecepatan melebihi 350 km/jam cuma ada empat model.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Catat, 6 Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil

Mudik sudah jadi tradisi sejumlah masyarakat Indonesia di saat Lebaran. Mobil pribadi masih menjadi salah satu moda transportasi favorit pemudik.



Sebab, waktu berangkat lebih fleksibel dan bisa mampir-mampir ke sejumlah tempat. Praktis, pergi ke bengkel untuk melakukan pengecekan dan penggantian komponen sudah jadi barang wajib.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini 6 Sepeda Motor 250 Cc Idola Kaum Muda Tanah Air

Sepeda motor di kelas 250 cc menjadi salah satu model yang cukup laris di pasar dalam negeri. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) penjualan motor di atas 150 cc menembus angka 38 ribu unit lebih pada kuartal I 2015.



Nah, untuk melihat daftar motor 250 cc yang jadi favorit kawula muda, berikut Liputan6.com uraikan melalui tautan ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.