Sukses

Aksi Memukau Stuntrider Cantik Bikin Deg-degan

Adalah Sarah Lezito, yang mampu menyuguhkan atraksi memukau dan tak kalah dengan stuntrider laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Stuntriding biasanya menjadi lahan kaum adam. Sebab, memamerkan aksi ekstrim di atas roda dua bukan perkara gampang, perlu kemampuan dan nyali besar.

Tapi, hal itu justru membuat perempuan cantik asal Prancis satu ini tertarik. Adalah Sarah Lezito, yang mampu menyuguhkan atraksi memukau dan tak kalah dengan stuntrider laki-laki.

Kecintaan Lezito pada dunia roda dua dimulai pada usia 13 tahun. Sepanjang karir, ia mengandalkan Yamaha DTX 125 ketika usianya 16 tahun dan Honda CB 500.

Perempuan kelahiran 1992 ini pun berani menghadapi beragam risiko dalam menguasai teknik stuntriding. Lantaran sudah menjadi passion-nya, jatuh menurut Lezito sudah jadi makanan sehari-hari.

Melalui platform berbagi video YouTube, stuntrider berusia 24 tahun  ini memamerkan sejumlah aksinya. Pantauan Liputan6.com, Lezito kini memiliki 24 ribu lebih pelanggan.

Salah satu video yang paling menuai perhatian adalah yang berjudul `One out of Billion Girls`. Video yang diunggah 3 tahun lalu itu disaksikan 1,4 juta kali dengan 9.601 tanda suka.

Nah, penasaran dengan aksi Lezito? Saksikan melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.