Sukses

Top 3: Motor Sport Idola dan Gaya Valentino Rossi

Sepeda motor sport selalu disukai kaum muda. Terutama motor sport di kelas 250 cc.

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor sport selalu disukai kaum muda. Terutama motor sport di kelas 250 cc yang dipandang dari sisi keuangan juga tidak terlalu mahal. Tak heran tulisan tentang 6 sepeda motor terpopular di Indonesia jadi sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com.

Sementara gaya Valentino Rossi menjinakan motor balapnya selalu diperhatikan pecinta motoGP. Itulah berita popular selain tentang 4 motor tercepat di dunia. Berikut ringkasannya:

1. Ini 6 Sepeda Motor 250 Cc Idola Kaum Muda Tanah Air
Sepeda motor di kelas 250 cc menjadi salah satu model yang cukup laris di pasar dalam negeri. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) penjualan motor di atas 150 cc menembus angka 38 ribu unit lebih pada kuartal I 2015.

Nah, untuk melihat daftar motor 250 cc yang jadi favorit kawula muda, berikut Liputan6.com uraikan modelnya: Selengkapnya baca di sini.

2. Inilah 4 Sepeda Motor Tercepat Dunia
Aspek performa menjadi salah satu acuan dalam membuktikan sepeda motor mana yang terbaik. Karena itu, banyak pabrikan roda dua berlomba. Bahkan, ada yang memanfaatkan mesin garapan Rolls-Royce agar produknya tak terkalahkan.

Pada tahun ini tentu saja terdapat daftar motor tercepat dunia. Namun model yang bisa digeber dengan kecepatan melebihi 350 km/jam cuma ada empat model. Selengkapnya baca di sini.

3. Transformasi Gaya Balap Valentino Rossi
Valentino Rossi adalah legenda hidup MotoGP. Pria kelahiran 1979 ini telah tujuh kali mencicipi manisnya menjadi juara ajang balap motor tertinggi di dunia itu. Bahkan Rossi menjadi juara berturut-turut pada 2001 hingga 2005.

Lantas, apa sebetulnya yang membuat The Doctor begitu digdaya? Menurut Kevin Cameron, jurnalis dari cycleworld.com, jawabannya terletak pada kemampuan Rossi untuk menyesuaikan diri, termasuk soal gaya balapan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini