Sukses

Aksi Komedian Terguling Pakai Mobil Bertenaga 2.500 Tk

Mobil berhasil mendarat dengan normal dengan keempat roda.

Liputan6.com, California - Komedian kawakan Amerika Serikat, Jay Leno mengalami insiden saat pengambilan gambar untuk program televisi Jay Leno's Garage. Muscle car yang ia kendarai bersama stunt-drive Bob Riggle terguling di Irwindale Speedway, California.

Dilansir Dailymail, Leno bersama Riggle beraksi wheelie memakai mobil bertenaga 2.500 Tk. Namun, aksi akrobatik tersebut malah berujung nahas. Plymouth Barracuda yang dikemudikan Riggle hilang kendali saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Uniknya, mobil mendarat dengan normal dengan keempat roda setelah berguling beberapa kali. Tim keselamatan bergegas mendatangi Barracuda untuk mengevakuasi Leno dan Riggle.

Tim keselamatan menanyakan kepada dua pria tua di dalam mobil nahas itu tentang nama, usia dan lokasi di mana terjadi insiden untuk memastikan mereka tidak mengalami cidera. Leno pun menjawab pertanyaan itu dengan gurauan.

"Nama saya Bob Riggle dan saya berusia 80 tahun, sekarang ada di Irwindale," canda Leno.

Bukannya kapok, Leno malah menganggap insiden ini sebagai peristiwa menarik. Bagaimana tidak, berada di dalam kabin Hemi Under Glass merupakan impiannya sedari kecil.

"Ini telah masuk ke dalam daftar sejak saya kecil, sejak berdiri 1965. Hemi Under Glass menjadi rajanya mobil standing dan drag di seluruh negeri," kata Leno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini