Sukses

Mobil-Mobil Wah di Gim GTA Online

GTA Online baru saja merilis model supercar baru pada pembaruan terakhir mereka. Supercar ini diberi nama Pfister 811.

Liputan6.com, Jakarta - GTA Online baru saja merilis model supercar baru pada pembaruan terakhir mereka. Supercar ini diberi nama Pfister 811. Model ini akan menemani supercar yang telah ada sebelumnya, misalnya Pfister Comet.

Melansir Rockstargame, Pfister adalah interpretasi bebas dari Porsche 918 Spyder. Sementara Pfister Comet adalah interpretasi dari Porsche 911 Turbo.

Mobil ini dapat dimiliki dengan membayar sebesar 1,13 juta. Harga tersebut adalah yang terendah di antara semua supercar yang ada di GTA Online. Sejumlah warna opsional dapat dipilih pembeli supercar ini, dan beberapa kustomisasi lainnya.

Seorang Youtuber populer sempat menguji kecepatan mobil ini dengan membandingkannya dengan supercar GTA lain, Grotti X80 Proto. Kesimpulannya, mobil ini cukup tangguh di lintasan lurus, tapi buruk dalam hal traksi dan handling.

Dengan membeli mobil ini, pemain juga dapat memenangkan sejumlah diskon, seperti 40 persen All Mask dan 40 persen Karin Technical.

Dengan hadirnya Pfister 811, maka supercar di GTA Online menjadi 19 unit. Semuanya didasarkan pada model yang ada di dunia nyata. Misalnya, supercar Bravado Banshee menyerupai Dodge Viper SR, sementara Trufface Adder mirip Bugatti Veyron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.