Sukses

Mobil India Percaya Tuah Lionel Messi

Tiago disebut oleh konsumen sebagai mobilnya Messi.

Liputan6.com, New Delhi - Mega bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi memutuskan pensiun dari tim nasional setelah gagal membawa negaranya juara Copa America Centenario.

Namun demikian, Tata Motors sebagai pabrikan otomotif masih mempercayai tuah Messi yang menjadi duta produk mereka mereka. Dilansir Rushlane, Messi dikontrak oleh Tata Motors sejak 2015 dan bakal berakhir tahun depan.

Raksasa otomotif India ini menggelontorkan kontrak senilai 600 juta rupee atau sekira Rp 116,9 miliar per tahun untuk pemain bernomor punggung 10 itu.

Mobil pertama Tata Motors yang diiklankan oleh Messi yaitu Tiago, yang harganya hanya 320 ribu rupee atau sekira Rp 62,3 jutaan. Tuah pemain Barcelona itu terlihat saat Tiago disebut oleh konsumen sebagai mobilnya Messi.

Penjualan Tiago pun lancar jaya sejak diluncurkan pertama kali pada April lalu. Tata Motors mencatatkan penjualan rata-rata city car ini sebanyak 3 ribu unit per bulan.

Sihir messi membuat penggemar sepak bola berbondong-bondong ke dealer. Kedepannya, Messi akan mempromosikan model-model lainnya seperti Kite 5, Hexa, dan Nexon.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.