Sukses

Top 3: Motor Roda 3 dan Cara Tambal Ban Sendiri

Tidak banyak sepeda motor berkaki tiga. Yang paling terkenal di sini adalah buatan Piaggio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak banyak sepeda motor berkaki tiga. Yang paling terkenal di sini adalah buatan Piaggio. Ya beberapa tahun lalu produsen motor asal Italia ini menjual MP3 di Indonesia.

Di luar merek itu tidak ada yang populer. Namun di Eropa ada produk serupa yang menyamainya, buatan Prancis. Bahasan empat model motor beroda tiga itulah yang populer di Otomotif Liputan6.com.

Dua artikel populer lainnya masih tentang cara tambal ban sendiri dan hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh. Berikut ringkasannya:

1. Nih, 4 Sepeda Motor Beroda Tiga yang Jadi Primadona
Sepeda motor adalah kendaraan yang umumnya dikenal punya roda dua. Untuk mengendarainya, pengemudi harus bisa mengatur keseimbangan. Kendaraan ini sangat laris karena harganya yang terjangkau.

Selain beroda dua, ternyata ada pula sepeda motor yang rodanya tiga. Motor ini diproduksi langsung oleh pabrikan yang bersangkutan, bukan hasil modifikasi. Meski memang, motor roda tiga belum terlalu populer. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Tambal Ban Tubeless Sendiri
Ban tubeless bocor adalah salah satu masalah pemilik kendaraan bermotor. Jika bocor di tempat yang ramai dan kebetulan ada tukang tambal ban, tentu hal ini tidak jadi soal. Tapi, apa jadinya jika ban bocor di tempat sepi, bagaimana?



Untungnya, saat ini menambal ban tidak harus di tukang tambal ban. Pemilik kendaran bermotor dapat menambal ban sendiri dengan menggunakan tire repair kit. Barang ini juga sangat cocok dibawa saat Anda mudik nanti. Selengkapnya baca di sini.

3. Catat, 8 Hal yang Bikin Harga Jual Mobil Jatuh
Ada kalanya pemilik merasa bosan dengan mobil yang sekarang dan berniat untuk menjual untuk kemudian ditukar dengan yang baru.



Tapi, sebelum menjualnya, Anda perlu tahu soal depresiasi mobil tersebut. Kemudian, pastikan tidak ada hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini