Sukses

Top 3: Penyebab Ambruknya Harga Jual Mobil

Hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh sukses menyedot perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Selain itu, kabar Honda CBR600RR yang tidak memenuhi standar emisi Eropa dan mobil yang dikerjai lantaran parkir sembarangan juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif:

1. Catat, 8 Hal yang Bikin Harga Jual Mobil Jatuh

Ada kalanya pemilik merasa bosan dengan mobil yang sekarang dan berniat untuk menjual untuk kemudian ditukar dengan yang baru.

Tapi, sebelum menjualnya, Anda perlu tahu soal depresiasi mobil tersebut. Kemudian, pastikan tidak ada hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda CBR600RR Tak Penuhi Standar Emisi Eropa

Honda resmi mempensiunkan CBR600RR dari portofolio mereka untuk pasar Eropa. Alasannya, superbike medium CBR ini belum memenuhi standar Euro 4.

Pabrikan berlogo sayap mengepak masih menjualnya namun hanya sampai akhir tahun ini, sebab standar Euro 4 berlaku pada 1 Januari 2017. Adapun nasib CBR600RR untuk pasar Amerika Serikat (AS) akan terus dijual sampai akhir daur hidupnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Cara Pemotor Bikin Kapok Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan

Parkir sembarangan menjadi salah satu bentuk kecerobohan yang sering dilakukan pengendara. Contoh terbaru terjadi di London, sebuah BMW diparkir melintang pada parkiran sepeda motor.

Padahal, sudah jelas tertulis bila lahan yang tersedia hanya untuk roda dua. Tentu saja, ini membuat jengkel pemotor yang akan memarkir kendaraannya.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.