Sukses

1.000 Mekanik Mudik Bareng Federal Lubricants

Peserta diangkut 17 unit bus dengan tujuan akhir di dua kota, yakni Surabaya dan Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Lubricants menyambut Idul Fitri 1427 Hijriah dengan menggelar program mudik bareng bertajuk 'Federal Lubricants: Mudik Beda dan Spesial'. Kegiatan ini diikuti sekitar seribu orang mekanik bengkel Federal Lubricants yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Mereka mendapat transportasi mudik gratis menuju kampung halaman yang diangkut 17 unit bus dengan tujuan akhir di dua kota, yakni Surabaya dan Solo. Perjalanan terbagi dalam tiga jalur yakni Surabaya via utara, Surabaya via Selatan, serta Solo via Selatan.

Peserta mudik dimanja dengan segala fasilitas seperti WiFi dalam bus, pembagian doorprize selama perjalanan, serta layanan pramugari bis yang menyertai perjalanan. Pelepasan rombongan digelar Sabtu (2/7/2016) di halaman kantor Federal Lubricants di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kegiatan mudik bareng ini sengaja dikemas dengan beda dan spesial. Hal ini merupakan bentuk wujud apresiasi terhadap para mekanik yang selama ini telah loyal membantu Federal Oil dan Federal Mobil memberi pelayanan yang memuaskan kepada konsumen," kata Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur Federal Lubricants.

Buka Posko Mudik

Federal Lubricants melalui dua produknya yaitu Federal Oil dan Federal Mobil juga membuka posko mudik dan arus balik yang tersebar di beberapa titik.

Posko mudik Federal Oil di jalur utara bertempat di RM Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru dan jalur selatan bertempat di RM. Sari Rasa, Jalan Layang Rajapolah No.2 Tasikmalaya. Kedua posko ini beroperasi antara 1-10 Juli 2016.

Adapun posko mudik Federal Mobil berada di Rest Area Km. 102A tol Cipali arah Cirebon yang beroperasi 1-6 Juli 2016. Sementara itu, posko lainnya bertempat di Rest Area Km. 101 B tol Cipali arah Jakarta yang beroperasi pada 8-17 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini