Sukses

Aksi Goreng Telur di Mesin Lamborghini

Panas tinggi dari mesin Huracan membuat telur dadar segera matang.

Liputan6.com, London - Lamborghini Huracan tidak hanya mampu menuntaskan hasrat penguna untuk kecepatan. Mobil ini rupanya bisa dimanfaatkan untuk memasak sebagai kompor dadakan.

Seperti yang dilakukan oleh Deji Olatunji, komedian Youtube ini melakukan aksi memasak telur memanfaatkan panas mesin supercar berlogo banteng itu. Mesin dengan output 602 Tk ini ditantang agar mampu mematangkan telur dadar.

Dilansir Autoevolution, pria keturunan Nigeria yang lahir di London ini mengawali aksinya dengan mengendarai Huracan untuk memanasi mesin. Ia sengaja hanya mengitari kompleks perumahan untuk joyride bersama supercar itu.

Setelah mesin dirasa panas, ia kemudian melakukan demo masak tersebut. Ia memecahkan telur ke dalam wajan, kemudian kembali menghidupkan mesin agar mendapat suhu panas yang stabil.

Aksi gila bintang Youtube ini dilanjutkan dengan mengorak-arik telur di wajan. Ia bahkan memanfaatkan semburan udara panas dari knalpot agar telurnya cepat matang.

Benar saja, aksi menggoreng telur ini tidak butuh waktu lama. Panas tinggi dari mesin Huracan membuat telur dadar segera matang.

Olatunji tak lupa juga menambahkan sedikit garam saat dimasak agar rasa telur itu lebih nikmat. Setelah matang, pria berusia 19 tahun tersebut langsung memakan telur dadarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini