Sukses

Top 3: Alasan Lorenzo Cabut ke Ducati Versi Stoner

Casey Stoner yang beberkan alasan kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Casey Stoner yang beberkan alasan kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, manfaat berdirikan wiper mobil dan cerita Honda Supra yang melegenda tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Stoner Beberkan Alasan Lorenzo Cabut ke Ducati

Jorge Lorenzo resmi membela tim Ducati untuk balapan MotoGP musim depan. Pembalap asal Spanyol ini bakal menaklukkan Desmosedici GP yang dikenal 'liar'.

Casey Stoner selaku test rider Ducati saat World Ducati Week di Misano pekan lalu membocorkan alasan Lorenzo pindah dari Yamaha ke tim asal Italia tersebut. Ia berujar Desmosedici GP selama ini belum menampilkan potensi maksimalnya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Manfaat 'Berdirikan' Wiper Saat Parkir di Tempat Panas

Suhu udara di tempat parkir mobil biasanya sangat panas. Apalagi, jika parkiran tersebut berada di luar ruangan sehingga mobil terkena sinar matahari langsung. Tentu, sedikit banyak hal ini dapat mempengaruhi eksterior mobil.




Salah satu dampak buruk tersebut adalah bahan-bahan yang terbuat dari karet akan mengeras, tidak terkecuali karet wiper. Jika mengeras, maka saat digunakan wiper justru berpotensi menggores kaca.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Cerita Honda Supra yang Legendaris

Siapa tak kenal Honda Supra? Sepeda motor bebek ini cukup legendaris di masanya. Sampai sekarang, masih ada yang menggunakan Supra generasi lawas, bukti bahwa motor ini bandel dan tahan lama.



Awal mulai Honda Supra ada di tahun 1997. Saat itu, motor ini dibuat untuk menggantikan Astrea Grand dan Legenda, yang juga sangat populer di masanya.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini