Sukses

Linkin Park Desain Mobil Balap Mercedes-Benz

Kap Mercedes-AMG GT3 terpampang corak perisai dan logo Linkin Park berukuran besar.

Liputan6.com, California - Linkin Park, grup band asal California ini dipercaya Mercedes-Benz menggarap desain mobil yang akan dipakai untuk ajang balap ketahanan.

Mercedes-AMG GT3 didandani dengan livery tribal merah-hitam. Mobil tim Black Falcon ini dibubuhi corak perisai dengan logo Linkin Park dan corak petir pada kapnya.

Logo serupa juga menghiasi beberapa bagian yaitu pintu kiri dan kanan hingga ke panel bemper belakang. Dilansir Autoblog, Mercedes-AMG GT3 ini berlaga pada ajang 24 Hours Spa di Belgia bulan ini. 

Sementara itu, hubungan antara Mercedes-Benz dengan Linkin Park terjalin cukup lama. Band yang digawangi Chester Bennington dan Mike Shinoda pernah dipercaya menggarap soundtrack video komersial C63 tahun lalu.

Namun demikian, keterkaitan antara Black Falcon dengan promosi yang dilakukan Linkin Park masih jadi misteri. Terlebih Linkin Park sejak tahun lalu belum menggarap album baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini