Sukses

Top 3: Ubahan Yamaha R15 dan Cara Hilangkan Goresan di Bodi Mobil

Bila ada update tentang Yamaha R15, ubahannya langsung jadi buah bibir.

Liputan6.com, Jakarta Motor sport entry level pasti banyak peminat dan pembelinya. Maka tak heran bila ada update tentang Yamaha R15, ubahannya langsung jadi buah bibir. Itulah artikel terpopular siang ini.

Sedangkan kewajiban pakai helm saat isi bensin jadi isyu menarik berikutnya di samping cara mengusir goresan pada bodi mobil. Berikut ringkasan ceritanya:

1. Ini Ubahan di Yamaha R15 Terbaru
YZF-R15 merupakan motor sport andalan Yamaha di segmen entry level. Pabrikan berlogo garpu tala kabarnya bakal memperbaharui desain motor yang terinspirasi YZR-M1 itu.

Khusus di India, R15 bakal menginjak generasi ketiga. Melalui foto yang disebarluaskan Motoblast.org seperti dikutip Rushlane, desain R15 terinspirasi R125 dan R6. Selengkapnya baca di sini.

2. Mulai 1 Agustus, Tidak Pakai Helm Dilarang Isi Bensin
Otoritas lalu lintas di Mumbai, India, merilis peraturan unik untuk menertibkan pemotor. Mereka tidak diperbolehkan mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) apabila berkendara tanpa memakai helm.

Dilansir Motoroids, sebanyak 223 SPBU masing-masing akan dijaga dua orang polisi untuk menertibkan para pemotor. Selengkapnya baca di sini.

3. Obat Ampuh Pengusir Goresan Tipis Bodi Mobil
Salah satu masalah yang kerap timbul pada cat mobil adalah goresan. Maklum, meski kita sudah sangat berhati-hati membawa mobil, ada saja gangguan dari luar yang tak bisa dihindari, misalnya kendaraan atau objek lain.

Untuk memperbaiki cat tergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sementara goresan tipis, bisa diperbaiki sendiri. Caranya cukup mudah dan tak memerlukan waktu lama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.