Sukses

Gagah dan Mewahnya Honda Avancier, Segera Hadir!

Honda Avancier diyakini akan melakoni debutnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Avancier diyakini akan melakoni debutnya dalam waktu dekat. Hal itu didasari foto resmi SUV premium berlambang huruf 'H' tersebut yang sudah nampak jelas.

Dikutip dari Carnewschina, Jumat (15/6/2016), Honda Avancier dijadwalkan meluncur pada kuartal keempat. Sebelumnya versi konsep SUV ini muncul di Beijing Auto Show pada April lalu dengan nama Honda Concept D.

Honda Avancier berada di atas Honda CR-V dan berhadapan dengan Ford Edge dan Toyota Highlander. Sayangnya mobil ini hanya diniagakan untuk pasar China.

Disebutkan, SUV gagah ini diproduksi oleh perusahaan patungan Guangzhou-Honda. Sampai saat ini belum tersiar kabar jika SUV tersebut akan diekspor.

Avancier memiliki dimensi panjang 4.816 mm, lebar 1.942 mm dan tinggi 1.669 mm serta wheelbase 2.820 mm.

SUV mewah ini mengandalkan mesin 2.0 turbo yang sanggup menghembuskan tenaga 272 Tk dengan torsi 370 Nm. Tenaga disalurkan ke sistem penggerak semua roda melalui transmisi otomatis 9 percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini