Sukses

Top 3: Honda Avancier yang Gagah dan Motor Jadul Terbaru Suzuki

Kabar terbaru mengenai Honda Avancier langsung menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Honda Avancier versi produksi telah menampakkan diri. Tak heran jika SUV premium Honda ini langsung membuat penasaran.

Selain itu, deretan mobil baru yang layak ditunggu di gelaran GIIAS 2016 serta Suzuki yang merilis motor bergaya retro juga berhasil menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Berikut ringkasan artikel terpopular yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Gagah dan Mewahnya Honda Avancier, Segera Hadir!

Honda Avancier diyakini akan melakoni debutnya dalam waktu dekat. Hal itu didasari foto resmi SUV premium berlambang huruf 'H' tersebut yang sudah nampak jelas.

Dikutip dari Carnewschina, Jumat (15/6/2016), Honda Avancier dijadwalkan meluncur pada kuartal keempat. Sebelumnya versi konsep SUV ini muncul di Beijing Auto Show pada April lalu dengan nama Honda Concept D.

Selengkapnya baca di sini

2. Daftar Mobil yang Layak Ditunggu di GIIAS 2016

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) sudah di depan mata. Pameran otomotif terbesar di Asia tenggara akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE-BSD City, Tangerang.

Sekadar informasi, GIIAS 2016 diramaikan 23 brand kendaraan penumpang dan 6 brand kendaraan niaga. Biasanya, pabrikan mobil ataupun para pelaku pendukung industri otomotif akan memanfaatkan perhelatan ini untuk meluncurkan produk terbarunya.

Selengkapnya baca di sini

3. Suzuki Rilis Sepeda Motor Retro

Setelah memperkenalkan tiga model untuk pasar Amerika Serikat (AS), Suzuki kembali meluncurkan sepeda motor baru. Motor yang terakhir diperkenalkan ini adalah VanVan 200, yang dikenal dengan motor bergaya retro.

Suzuki VanVan sebetulnya punya sejarah cukup panjang. Motor ini mulai debut pada 1972, dan tetap diproduksi sampai 1982. Pada 2003, motor ini kembali diperkenalkan. Bedanya, meski masih menggendong mesin 125 cc, motor versi 2003 ini sudah 4-tak.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.