Sukses

Menang Euro 2016, Ronaldo Langsung Beli Bugatti

Mobil baru Ronaldo dinamai animal yang berarti binatang.

Liputan6.com, Lisbon - Portugal sukses menjuarai kompetisi sepakbola akbar Eropa, Euro 2016. Cristiano Ronaldo selaku kapten tim memang tidak maksimal saat partai puncak karena cidera lutut, namun ia berjasa mengantarkan negaranya ke partai puncak.

Beberapa hari setelah partai final melawan Prancis, penyerang klub Real Madrid itu merayakan kesuksesannya dengan cara beli mobil baru. Ia membeli Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan pastinya diunggah ke Instagram.

Dilansir Autoevolution, Ronaldo menebus mobil buatan Prancis terbarunya dengan menggelontorkan uang sebesar US$ 1,9 juta atau sekira Rp 24,89 miliar. Bugatti Veyron kepunyaan Ronaldo ini dinamainya 'animal' yang bermakna binatang.

Dalam akun Instagram miliknya, Ronaldo mengunggah beberapa foto Veyron seperti ketika masih di dalam dealer dan saat baru tiba. Semoga saja, Ronaldo tidak khilaf seperti ketika menabrakkan Ferrari miliknya beberapa tahun lalu.

Pada April 2016 lalu Ronaldo sempat pamer mobil kala masih dilanda cidera. Ia saat itu membeli Porsche 911 Turbo dan jadi mobil paling sederhana diantara koleksinya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini