Sukses

Top 3: Rahasia Marquez Taklukan Sirkuit Austin

Tiga rahasia Marc Marquez gasak empat gelar berturut-turut MotoGP seri Sirkuit Austin, Amerika Serikat (AS) sedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga rahasia Marc Marquez gasak empat gelar berturut-turut MotoGP seri Sirkuit Austin, Amerika Serikat (AS), masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu ubahan di Yamaha R15 terbaru dan negara ini tolak sportscar garapan modifikator dunia tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. 3 Rahasia Marquez Rajai Sirkuit America

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menjadi pembalap pertama yang berhasil juarai balap MotoGP di Sirkuit Austin, Amerika Serikat dalam empat musim berturut-turut.

Pembalap asal Spanyol itu bahkan sempat mencatatkan kecepatan 344,4 km/jam di trek lurus sepanjang 1.207 meter. Angka tersebut melebihi kecepatan maksimum Ducati Desmosedici GP yang dikenal sebagai rajanya trek lurus MotoGP maupun mobil balap Formula 1.

Selengkapnya, klik di sini.

2.Ini Ubahan di Yamaha R15 Terbaru

YZF-R15 merupakan motor sport andalan Yamaha di segmen entry level. Pabrikan berlogo garpu tala kabarnya bakal memperbaharui desain motor yang terinspirasi YZR-M1 itu.

Khusus di India, R15 bakal menginjak generasi ketiga. Melalui foto yang disebarluaskan Motoblast.org seperti dikutip Rushlane, desain R15 terinspirasi R125 dan R6.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Negara Ini Tolak Mobil Sport Garapan Tuner Dunia

China mulai menyusul Uni Emirat Arab sebagai negara dengan populasi mobil mewah yang cukup tinggi. Di negara dengan jumlah penduduk paling banyak sedunia ini mobil mewah juga jadi barang buangan.

Enam unit sedan super Brabus ditinggalkan begitu saja di pelataran parkir suatu gedung. Sedan yang dibangun dari Mercedes Benz S-Class W221 ini terdiri dari lima unit bermesin V8 50S dan satu unit sisanya 60S bermesin V12.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini