Sukses

Top 3: Kecelakan Gara-Gara Asyik Main Pokemon

Seorang remaja yang mengalami kecelakaan karena asyik bermain Pokemon Go masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja yang mengalami kecelakaan karena asyik bermain Pokemon Go masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu membedakan karakter kembangan ban sepeda motor dan ubahan di Yamaha R15 terbaru tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Lagi, Kecelakaan Akibat Berburu Pokemon

Demam game petualangan Pokemon Go melanda seluruh dunia. Game ciptaan Nitendo ini dimainkan tidak mengenal waktu dan tempat.

Terlalu asyik 'berburu monster' jelas berbahaya. Seseorang tidak memperhatikan kondisi sekitar karena matanya terus menatap layar ponsel melihat peta digital di mana posisi monster berada.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Membedakan Karakter Kembangan Ban Sepeda Motor

Ban sepeda motor fungsinya selain mendukung pengendalian juga menentukan stabilitas. Untuk itu, di telapak ban terdapat alur alias kembangan dengan desain yang berbeda-beda.



Kembang ban ini tidak melulu untuk faktor penampilan, karena memiliki kemampuan masing-masing mendukung grip atau cengkraman di aspal. Untuk ban balap contohnya, di bagian telapaknya tidak memiliki kembangan agar menempel di aspal ketika cuaca kering.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini Ubahan di Yamaha R15 Terbaru

YZF-R15 merupakan motor sport andalan Yamaha di segmen entry level. Pabrikan berlogo garpu tala kabarnya bakal memperbaharui desain motor yang terinspirasi YZR-M1 itu.



Khusus di India, R15 bakal menginjak generasi ketiga. Melalui foto yang disebarluaskan Motoblast.org seperti dikutip Rushlane, desain R15 terinspirasi R125 dan R6.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.