Sukses

Pemesanan New Mitsubishi Mirage Mulai Agustus

Menurut Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya new Mirage sudah bisa dipesan pada Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - New Mirage akan menjadi senjata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memperkuat posisinya di pasar city car segmen A.

Saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya menuturkan bahwa penjualan Mirage sejauh ini cukup stabil di angka 400-500 unit per bulan.

"Dengan adanya new Mirage diharapkan mampu mempertahankan market share di kisaran 17-18 persen," kata Imam.

Dikatakan, new Mitsubishi Mirage hadir dengan sejumlah ubahan baik luar maupun dalam. Sayangnya, ketika ditanya soal spesifikasi dan fitur baru yang diusung city car itu, Imam enggan berkomentar.  Yang pasti, new Mirage akan hadir dengan warna baru untuk menggaet konsumen muda.

Adapun, ubahan new Mirage pada sektor eksterior meliputi meliputi grill, lekukan di kap mesin, bumper depan dan belakang, foglamp, aksen krom, spoiler belakang, dan velg. Sementara ukuran ban masih sama, yakni 175/55R15 77V.

Rencananya, new Mirage akan diluncurkan pada 26 Juli 2016. Informasi terkait spesifikasi lengkap termasuk harga baru akan diumumkan saat peluncuran. Menurut Imam, konsumen sudah bisa memesan new Mirage pada Agustus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini