Sukses

Beli Motor di Leasing Ini Bisa Nonton MotoGP Malaysia

Kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA berkesempatan nonton seri MotoGP Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-27, FIFASTRA menggelar sebuah program khusus. Program ini berhadiah nonton langsung aksi pembalap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen FIFASTRA," tutur Direktur Marketing FIFASTRA, Djap Tet Fa dalam keterangan resminya.

Untuk mendapatkan kesempatan undian nonton langsung GP Malaysia, peminat cukup membeli sepeda motor Honda secara kredit selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Setiap aplikasi kredit disetujui akan diganjar satu poin undian. Khusus pelanggan lama dan pembeli tipe motor sport berhak mendapatkan lima poin tambahan. Tambahan 10 poin juga bisa didapat jika pengajuan kredit dilakukan melalui FIFGROUP Mobile Customer.

Sebagai informasi, pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016. Sementara MotoGP seri Malaysia akan berlangsung pada 30 Oktober 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.